Kemegahan Masjid Agung Baitul Ma’mur Di Kepulauan Anambas

Kemegahan Masjid Agung Baitul Ma'mur Di Kepulauan Anambas

ANAMBAS ISLANDS - INDONESIA
The Best Tropical Islands #1 in Asia

Tour Anambas Islands #1 OFFICIAL LOCAL TOUR Operator Diving Resort From Singapore Jakarta Bali Hotel Bawah Reserve Seaplane Honeymoon Price
Satu Dari Sekian Banyak Pesona Kepulauan Anambas | One of the Many Charms of the Anambas Islands

Kemegahan Masjid Agung Baitul Ma’mur Di Kepulauan Anambas – Hallo semuanya apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan sehat.

Saat ini kita akan membahas mengenai beberapa hal menarik yang dimiliki oleh kepulauan anambas selain pesona alamnya. Kepulauan anambas menjadi salah destinasi pesona alamnya yang memukau namun ada hal yang perlu anda ketahui dari anambas ini selain alamnya.

Sebab ada salah satu sebuah bangunan yang begitu megah di kepulauan tersebut namun itu bukan sembarang bangunan. Melainkan tempat beribadah bagi umat muslim yang akan menjalankan ibadah, namun penampilannya yang besar dan megah.

Sehingga mencuri perhatian banyak orang saat sedang berkunjung di kepulauan anambas yang berada di kepulauan provinsi riau.

Dan topik utama kita untuk artikel ini adalah Kemegahan Masjid Agung Baitul Ma’mur Di Kepulauan Anambas karena pesonanya yang menakjubakan yang berada dekat di tepi laut anambas.

Penjelasan Mengenai Pesona Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas

Kemegahan Masjid Agung Baitul Ma'mur Di Kepulauan Anambas

Kepulauan anambas menjadi destinasi wisata yang kaya akan kehidupan bawah lautnya yang menyajikan berbagai jenis terumbu karang.

Namun kepualauan anambas juga menjadi sala satu destinasi wisata yang religi seperti adanya yaitu Masjid Agung Baitul Ma’mu yang begitu megah berdiri tegak di tepi laut anambas.

Sebagai salah satu bangunan yang sangat besar di kepulauan tersebut sudah pasti akan mencuri banyak perhatian dari orang banyak.

Oleh karena itu Masjid Agung Baitul Ma’mur menjadi salah satu hal penting di kepulauan anambas. Yaitu di jadikan sebagai landmark yang begitu tersohor dan menjadi juga simbol keragaman budaya masyarakat.

Dan Masjid Agung Baitul Ma’mur ini memiliki sebuah kubuh yang begitu besar dengan warna yang berwarna hijau dan menawa dengan warna putih yang berada di atasnya dengan ornamen kecil yang berwarna hijau keemasan.

Informasi Seputar Masjid Agung Baitul Ma’mur 

Masjid Agung Baitul Ma’mur sudah di buat begitu lama sehinga menjadi sebuah bangunan yang begitu mewah di kepualauan anambas.

Masjid tersebut di buat pada tahun 2017 dan baru di resmikan oleh Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian pada tahun 2022 lalu.

Dan untuk akses menuju ke masjid tersebut terbilang tidak terlalu jauh. Karena lokasinya yang terletak diujung jalan Selayang Pandang yang di mana  tepat di samping ikon wisata Batu Tompak Tiga.

Sehingga untuk menuju ke lokasi tersebut anda hanya membutuhkan sekitar 5 menit dengan menggunakan transportasi. Namun jika anda ingin jalan kaki maka anda akan menempuh perjalanan dengan waktu 15-20 menit lamanya.

Informasi lainnya

Sebagai informasi lainnya jika anda sudah merasa puas berlibur di kepulauan anambas dan berkunjung ke Masjid Agung Baitul Ma’mur Di Kepulauan Anambas.

Kami merekomendasikan kepada anda untuk berlibur ke Raja Ampat Terpercaya yang bisa anda rasakan seperti berada di kepulauan anambas.

Demikian dari kami untuk artikel mengenai Kemegahan Masjid Agung Baitul Ma’mur Di Kepulauan Anambas . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Bagikan:

[addtoany]

www.Anambas.id
#1 Local Tour Operator | Official Site Anambas Tourism

Leave a Comment

PT. Indo Cakra Group