Pantai Terpanjang Ikon Anambas, Padang Melang Beach

Padang Melang Beach Anambas

ANAMBAS ISLANDS - INDONESIA
The Best Tropical Islands #1 in Asia

Tour Anambas Islands #1 OFFICIAL LOCAL TOUR Operator Diving Resort From Singapore Jakarta Bali Hotel Bawah Reserve Seaplane Honeymoon Price
Satu Dari Sekian Banyak Pesona Kepulauan Anambas | One of the Many Charms of the Anambas Islands

Pantai Terpanjang Ikon Anambas, Padang Melang Beach – Halo semuanya! Bagaimana kabar anda? Semoga semua baik-baik saja ya. Kami sudah menyiapkan rekomendasi salah satu destinasi wisata eksotis yang ada di Anambas!

Kepulauan Anambas merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Anambas sangat terkenal akan wisata bahari nya yang beragam dan eksotis.

Terdapat banyak sekali destinasi wisata bahari di Anambas. Karena Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri memiliki 255 pulau. Termasuk pulau berpenghuni, tidak berpenghuni dan terluar.

Nah kami sudah mengumpulkan sedikit informasi mengenai salah satu destinasi wisata bahari yang memiliki garis pantai terpanjang di Kepulauan Riau, yaitu Padang Melang Beach.

 

https://koran-jakarta.com/padang-melang-pantai-pasir-putih-terpanjang-ikon-kepulauan-anambas?page=all

 

Pantai Padang Melang Anambas

Padang Melang merupakan salah satu pantai di Anambas yang terletak di desa Letung, kecamatan Jemaja. Pantai yang satu ini menawarkan panorama bahari yang begitu eksotis.

Untuk menuju Pantai Padang Melang, anda membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dari bandara Letung menggunakan sepeda motor.

Dan jika dari Tarempa, anda bisa menggunakan transportasi laut dari pelabuhan Sri Siantan dan akan memakan waktu sekitar 2 jam.

Tetapi, selain pemandangan alam nya yang eksotis, pantai ini sangat terkenal karena memiliki panjang sekitar 7,2 kilometer menghadap barat daya.

Pantai Padang Melang menerabas hingga dua wilayah, yaitu kelurahan Letung dan desa Bukit Padi. Dan memiliki bentuk hampir mirip U.

Padang Melang Beach Anambas

Pasir dari pantai Padang Melang juga adalah pasir putih yang sangat halus dan air laut yang jernih dengan perpaduan warna biru dan juga hijau toska yang sangat memanjakan mata.

Ditambah dengan pepohonan berwarna hijau yang menyejukkan, anda bisa keliling menyusuri pantai dengan panjang 7,2 kilometer ini sepuasnya!

Atau anda bisa berenang untuk melihat biota laut yang beragam, seperti terumbu karang, ikan hias dan lainnya. Kedalaman dari pantai Padang Melang hanya sebatas pinggang orang dewasa ( untuk 25 meter ke arah laut ).

Demikian informasi mengenai salah satu wisata bahari Pantai Padang Melang di Anambas yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat untuk anda.

Bagaimana? Terdengar menarik kan? Anda bisa mengajak keluarga, sahabat, maupun orang terkasih anda untuk datang liburan di Anambas!

Jika anda ingin berlibur / berwisata di sini, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menaati peraturan yang ada ya!

Bagikan:

[addtoany]

www.Anambas.id
#1 Local Tour Operator | Official Site Anambas Tourism

PT. Indo Cakra Group