Pulau Bawah Anambas, Wisata Surga Tersembunyi di Indonesia

ANAMBAS ISLANDS - INDONESIA
The Best Tropical Islands #1 in Asia

Tour Anambas Islands #1 OFFICIAL LOCAL TOUR Operator Diving Resort From Singapore Jakarta Bali Hotel Bawah Reserve Seaplane Honeymoon Price
Satu Dari Sekian Banyak Pesona Kepulauan Anambas | One of the Many Charms of the Anambas Islands

Pulau Bawah Anambas, Wisata Surga Tersembunyi di Indonesia РHalo semuanya! Bagaimana kabar anda? Semoga semua baik-baik saja ya. Mari kita bahas bersama mengenai Pulau Bawah yang ada di Kepulauan Anambas!

Kepulauan Anambas merupakan salah satu wilayah kabupaten yang ada di Kepulauan Riau dan menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Terdapat ratusan pulau yang ada di Kepulauan Anambas. Termasuk yang berpenghuni, tidak berpenghuni dan pulau terluar ( perbatasan ).

Destinasi wisata kepulauan Anambas terkenal dengan wisata bahari yang sangat menakjubkan dan juga biota laut yang beragam. Salah satu pulau yang populer adalah Pulau Bawah.

Pulau Bawah Anambas

Pulau Bawah Anambas

Pulau Bawah merupakan salah satu pulau tersembunyi yang ada di jantung Pulau Anambas, Kepulauan Riau. Spot yang satu ini mendapat banyak julukan akan keindahan dari baharinya.

Ada yang menyebut Surga Tersembunyi, Surga Tropis, Surga Yang Jatuh Dari Langit, dll. Pulau Bawah menjadi wisata elite / bergengsi pada tahun 2018 di Kepulauan Riau.

Pada Pulau Bawah, anda bisa melakukan berbagai aktivitas terutama wisata ecopark seru dan juga menarik. Seperti snorkeling, diving, hiking, piknik, kayak dan lainnya.

Pulau Bawah juga menawarkan air laut yang sangat jernih dan biru yang sangat memanjakan mata. Serta dikelilingi dengan hutan yang lebat / rimba.

Ekosistem dan habitat di Pulau Bawah masih asli dan tidak ada campur tangan manusia sama sekali. Terdapat banyak biota laut yang beragam dan unik. Seperti ikan hias, terumbu karang, dan lain-lain.

Pulau Bawah Anambas

Pulau Bawah memiliki hotel berbintang 5 yang sangat dikenal dalam negeri maupun mancanegara. Banyakan wisatawan internasional yang datang untuk honeymoon dan juga travelling.

Dan juga Pulau Bawah menjadi spot terbaik untuk diving. Jadi banyak divers yang datang untuk melihat pesona bawah lautnya.

Untuk menuju ke Pulau Bawah, anda bisa memilih 2 jalur yang tersedia. Pertama melalui kapal ferry yang akan memakan waktu 8 – 12 jam dan yang kedua yaitu jalur udara.

Dengan memilih jalur udara, anda bisa menggunakan seaplane. Seaplane adalah pesawat yang bisa mendarat di atas laut. Dengan menggunakan seaplane, anda hanya memerlukan kurang lebih 1 jam perjalanan dari Batam.

Sekian informasi singkat yang bisa kami berikan mengenai Pulau Bawah Anambas. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Kami menyediakan paket wisata Anambas untuk anda yang ingin liburan eksotis di Pulau Anambas! Jika anda tertarik, bisa langsung menghubungi nomor tim kami yang sudah tertera di website kami ya!

Bagikan:

[addtoany]

www.Anambas.id
#1 Local Tour Operator | Official Site Anambas Tourism

Leave a Comment

PT. Indo Cakra Group