Pulau Penyali, Destinasi Wisata Bahari Baru Di Anambas

Pulau Penyali Di Anambas

ANAMBAS ISLANDS - INDONESIA
The Best Tropical Islands #1 in Asia

Tour Anambas Islands #1 OFFICIAL LOCAL TOUR Operator Diving Resort From Singapore Jakarta Bali Hotel Bawah Reserve Seaplane Honeymoon Price
Satu Dari Sekian Banyak Pesona Kepulauan Anambas | One of the Many Charms of the Anambas Islands

Pulau Penyali, Destinasi Wisata Bahari Baru Di Anambas –  Halo semuanya! Bagaimana kabar anda? Semoga semua baik-baik saja ya. Mari kita bahas bersama mengenai destinasi wisata yang terbaru di Anambas!

Mungkin kebanyakan dari anda masih tidak asing dengan nama Anambas. Tetapi untuk wisatawan yang memiliki hobi traveling di wisata alam pasti sudah tidak asing lagi.

Kepulauan Anambas merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Kepulauan Riau  karena wisata bahari nya yang sangat eksotis.

Terdapat banyak destinasi wisata bahari yang bisa anda kunjungi di Anambas. Nah, sekarang mari kita bahas mengenai destinasi wisata terbaru yang ada di Anambas.

 

Pulau Penyali Di Anambas

Destinasi Wisata Pulau Penyali Anambas

Pulau Penyali terletak di kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau. Destinasi wisata yang satu sudah memiliki resort dan baru saja di resmikan pada tahun 2023.

Untuk liburan di pulau Penyali, anda bisa menggunakan transportasi laut, dengan speedboat maupun kapal pompong ( kapal kayu ).

Anda akan membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk sampai di Pulau Penyali dari Pelabuhan Sri Siantan di Anambas.

Sama seperti wisata bahari lainnya yang ada di Anambas, Pulau Penyali pun memiliki pasir putih yang sangat halus dengan air laut yang jernih berwarna biru dan hijau toska. Suasana udara di Pulau Penyali pun masih asri.

Dan juga pohon-pohon kelapa yang berjejer juga pepohonan hijau yang menyejukkan. Anda bisa menginap di homestay yang sudah lengkap fasilitasnya.

Pulau Penyali, Destinasi Wisata Bahari Baru Di Anambas

Banyak wisatawan yang datang berlibur bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat. Terdapat banyak aktivitas seru yang bisa anda lakukan dengan teman liburan anda.

Mulai dari memancing, barbecue, piknik, berenang dan lainnya. Untuk masuk ke destinasi wisata ini, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 untuk dewasa dan Rp.5.000 untuk anak-anak.

Terdapat juga gazebo untuk anda yang ingin beristirahat / bersantai sejenak setelah beraktivitas. Untuk penyewaan gazebo, anda membutuhkan biaya sebesar Rp. 200.000.

Dan untuk satu homestay yang bisa memuat kapasitas 4 orang, anda perlu membayar biaya sebsar Rp. 700.000 per malam.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai destinasi wisata terbaru Pulau Penyali yang ada di Anambas. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Jika anda ingin berlibur / berwisata di sini, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menaati peraturan yang ada ya!

Bagikan:

[addtoany]

www.Anambas.id
#1 Local Tour Operator | Official Site Anambas Tourism

PT. Indo Cakra Group