Cara dan Akses Untuk Menuju Kepulauan Anambas

ANAMBAS ISLANDS - INDONESIA
The Best Tropical Islands #1 in Asia

Tour Anambas Islands #1 OFFICIAL LOCAL TOUR Operator Diving Resort From Singapore Jakarta Bali Hotel Bawah Reserve Seaplane Honeymoon Price
Satu Dari Sekian Banyak Pesona Kepulauan Anambas | One of the Many Charms of the Anambas Islands

Cara dan Akses Untuk Menuju Kepulauan Anambas – Halo semuanya! Bagaimana kabar anda? Semoga semua baik-baik saja ya. Anda ingin liburan atau berwisata ke Pulau Anambas, Kepri? Simak artikel dibawah ini.

Kepulauan Anambas merupakan salah satu wilayah Kabupaten yang ada di Kepulauan Riau. Dan menjadi destinasi wisata bahari yang terkenal.

Dengan liburan di Kepulauan Anambas, anda bisa menikmati keindahan alam dari Pulau Anambas yang menakjubkan dan menarik.

Terdapat ratusan pulau dengan biota laut yang sangat beragam, seperti ikan hias, terumbu karang, penyu dan biota lainnya.

Cara dan Akses Untuk Menuju Kepulauan Anambas

Akses Jalur Menuju Kepulauan Anambas

Anda bisa memilih dua pilihan transportasi untuk menuju ke Pulau Anambas. Yaitu tentu saja jalur udara dan juga jalur laut.

Untuk anda yang memiliki jangka waktu liburan yang cukup panjang, anda bisa memilih jalur transportasi melalui laut. Dengan menggunakan kapal ferry.

Untuk perjalanan jalur laut menggunakan kapal ferry yang cepat dari Batam, anda harus melewati Pelabuhan Telaga Punggur Batam.

Ferry Putri Anggreni 05 yang akan membawa anda menuju Kepulauan Anambas dengan waktu keberangkatan pada pukul 09.00 WIB.

Dan waktu tempuh akan memakan waktu sekitar 8 – 9 jam. Dengan biaya tarif satu kali perjalanan menuju Anambas dari Batam sebesar Rp. 400.000.

Cara dan Akses Untuk Menuju Kepulauan Anambas

Dan ada juga pilihan kapal lainnya untun tarif yang tentunya lebih murah. Yaitu Kapal Pelni KM Bukit Raya atau KMP Bahtera Nusantara 01.

Dengan waktu tempuh yang akan memakan waktu sekitar 12 jam atau bisa memakan waktu 1 hari. Dan tarif biaya satu kali perjalanan sebesar Rp 120.000 hingga Rp 150.000 saja.

Untuk pilihan melalui jalur transportasi udara, anda bisa memakai pesawat udara. Pertama akan berangkat dari Bandara Hang Nadim, Batam menuju Bandara Letung, Pulau Jemaja.

Dengan waktu tempuh sekitar 1 jam dan tarif biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp 743.000 untuk satu kali penerbangan.

Setelah mendarat di Pulau Jemaja, perjalanan akan dilanjutkan menggunakan kapal laut menuju Ibu kota Anambas, yaitu Tarempa. Dengan waktu tempuh 2 jam.

Nah, itu adalah cara akses menuju Kepulauan Anambas untuk anda yang ingin berlibur di Pulau Anambas. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda.

Bagikan:

[addtoany]

www.Anambas.id
#1 Local Tour Operator | Official Site Anambas Tourism

Leave a Comment

PT. Indo Cakra Group